Senin, 10 September 2018

Tips Makan Pizza Agar Tetap Sehat

Khasiat Obat Obatan - Walau rasa-rasanya enak, pizza terkenal menjadi makanan yang tidak sehat. Kandungan kalori serta lemak jenuhnya yang tinggi sekali membuat kita lebih rawan terserang kenaikan berat tubuh atau bahkan juga permasalahan cholesterol tinggi bila seringkali mengkonsumsinya. Sebetulnya, adakah langkah yang dapat kita kerjakan supaya bisa masih makan pizza tetapi masih sehat?

Panduan pertama yang dapat kita kerjakan waktu makan pizza ialah pilih pizza yang ciri khas Italia, bukannya pizza ciri khas Amerika yang biasa kita mengkonsumsi karena memang lebih popular di Indonesia. Pizza ciri khas Italia ini berlainan karena condong lebih tipis, lebih garing, serta tidak mempunyai minyak kebanyakan seperti pizza ciri khas Amerika. Pizza ini dapat kaya irisan tomat, minyak zaitun, serta lebih dikit keju. Pizza ini condong mempunyai kandungan kalori lebih rendah dari pizza Amerika. Waktu pilih topping, sebaiknya kita pilih yang lebih sehat seperti jamur, paprika, serta sayuran yang lain, bukannya topping yang berbentuk irisan daging.

Supaya tidaklah terlalu banyak konsumsi pizza, sebaiknya kita pesan makanan lainnya seperti salad sayur serta buah. Dengan konsumsi salad yang disebut makanan sehat serta kaya serat, karena itu kita juga semakin lebih gampang kenyang hingga akan tidak gampang tertarik untuk ambil kembali potongan pizza. Diluar itu, sebaiknya kita tidak pesan makanan lainnya yang kaya lemak seperti sayap ayam atau sosis.

Tips Makan Pizza Agar Tetap Sehat
Tips Makan Pizza Agar Tetap Sehat


Pilih minuman yang sehat seperti air putih waktu konsumsi pizza. Banyak orang pilih untuk konsumsi minuman bersoda. Walau sebenarnya, hal seperti ini dapat membuat mengkonsumsi kalori jadi begitu terlalu berlebih.

Supaya masih sehat, janganlah sering-sering konsumsi pizza. Kadang-kadang mengkonsumsinya sah-sah saja, akan tetapi yakinkan untuk olahraga secara teratur untuk membakar kalori yang kita mengkonsumsi waktu makan pizza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar